Kamis, 15 Maret 2018

VISI, MISI, DAN SEJARAH BERDIRIHNYA PT. ROSALIA EXPRESS



VISI, MISI, DAN SEJARAH BERDIRIHNYA PT. ROSALIA EXPRESS

VISI
Menjadi perusahaan jasa pengiriman terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan mengutamakan loyalitas pelanggan.
MISI
  1. Memberikan pelayanan yang Ramah, Sopan, dan Berorientasi pada kepuasan pelanggan serta sanggup memberikan harga yang bersaing.
  2. Memastikan pengiriman berlangsung Aman, Tepat tujuan, dan Tepat waktu.
  3. Memperluas jaringan pelayanan dan menyediakan armada dan kru pengiriman dengan kondisi prima.
  4. Meningkatkan kinerja dan kompetensi Sumber Daya Manusia yang dimiliki dan membentuk lingkungan kerja kondusifke arah atmosfir kerja yang positif, solid dan saling membangun.
  5. Menerapkan sistem manajemen yang kuat berdasar pada evaluasi dan perbaikan berkala, serta peningkatan berkesinambungan sebagaimana sistem manajemen mutu ISO 9001:2008.
Sejarah

PT. Rosalia Express adalah salah satu bagian dari unit Rosalia Indah Group yang khusus melayani customer dalam hal pengiriman paket barang. Rosalia Express berawal dari Rosalia Indah dengan armada Bus yang sering mendapat titipan paket ke berbagai tujuan yang diletakkan di bagasi bus, sehingga seiring berjalannya waktu dan seiring kemajuan serta perkembangan usaha, pada tanggal 6 Maret 2004 resmi berdiri PT. Rosalia Express yang fokus hanya menangani jasa pengiriman paket. Hingga sekarang PT Rosalia Express memiliki jaringan 11 Area Perwakilan dan lebih dari 250 Agen yang tersebar di seluruh Jawa dan Sumatera.

         Pelayanan paket PT. Rosalia Express tidak hanya melayani pengiriman dalam skala kecil, kami juga melayani pengiriman paket dalam skala besar. Dalam upaya peningkatan kepuasan pelanggan PT. Rosalia express melakukan pembenahan dan penyempurnaan pada semua lini dan jenjang manajerial. PT. Rosalia Express bekerja keras untuk menyelaraskan System dan Prosedur dari Konsultan Manajemen ISO 9001:2008. Hal ini sebagai upaya signifikan PT. Rosalia Express dalam meningkatkan Manajemen Mutu melalui Standarisasi Internasional sesuai yang termaktub dalam ISO 9001:2008.

1 komentar:

  1. Bagaimana PT. Rosalia Express menangani tantangan dalam industri pengiriman, terutama mengingat perkembangan teknologi dan persaingan yang semakin ketat? Regards Telkom University

    BalasHapus